Robert Puji Gelaran Peluncuran Tim Persib 2019


Persib Bandung menggelar launching tim beserta seragam maupun sponsor yang menopang klub untuk kompetisi 2019. Seluruh awak Maung Bandung yang masuk rencana pelatih pun diperkenalkan ke publik. Acara ini sendiri digelar tak seperti biasanya karena digelar di ballroom hotel, bukan di lapangan terbuka.

Konten acara pun dibuat lebih sederhana lantaran tidak banyak hiburan yang disuguhkan oleh panitia. Meski begitu juru racik taktik klub, Robert Rene Alberts memuji penyelengaraan acara. Menurutnya event ini dirancang dengan baik serta memberi rasa nyaman kepada pemain.

“Saya pikir acara ini digelar secara profesional, para pemain merasa nyaman dan dipersiapan dengan baik, diorganisasi cukup bagus dan peluncuran ini sangat bagus dan profesional,” tutur Robert di Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/5).

Pada acara ini turut hadir Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil), Kapolda Jabar (Rudi Sufahriadi), Eks Kapolda Jabar (Mochamad Iriawan), Anggota DPR RI (Maruarar Sirait) serta petinggi PT PBB. Beberapa perwakilan Bobotoh yang diundang juga terlihat hadir untuk meramaikan acara.

Robert pun berharap pelucuran tim ini memberi suntikan energi bagi pemainnya menghadapi kompetisi yang digelar pekan depan. “Ini jadi inspirasi kepada pemain, baik di acara ini dan juga kompetisi musim ini,” tutur mantan pelatih PSM Makassar itu.

sumber: simamaung.com

Related Posts