Pencoretan Billy dan Sabil Hasil Rekomendasi Pelatih

Dua pemain harus terlempar dari skuat Maung Bandung menjelang kompetisi 2019. Fulgensius Billy Keraf dan Muhammad Fisabilah tidak nampak pada sesi perkenalan pemain pada acara launching tim. Keduanya dikatakan Teddy Tjahjono memang tak masuk dalam rencana pelatih Robert Rene Alberts.

Meski begitu Direkrut PT PBB itu mengatakan tidak mengetahui alasan kenapa kedua pemain itu yang terdepak. Manajemen hanya mengikuti keinginan pelatih bahwa mereka harus menjadi korban perampingan skuat. Mengingat setiap klub maksimal hanya boleh mendaftarkan 30 pemain saja.

“Engga tahu lah ya ke pelatih lah jadi tanya pelatih lah. Iya ini dengan pelatih kalau kita (manajemen) hanya ngikutin saja, kan saya ga punya lisensi,” jelas Teddy ketika diwawancara di Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/5).

Persib memang punya stok melimpah di pos bek tengah dan sayap sehingga keduanya dirasa sulit bersaing. Manajemen pun segera mencari jalan keluar terkait masa depan Billy dan Sabil untuk musim ini. Kemungkinan keduanya akan dilepas dengan status peminjaman ke tim lain.

“Dari Robert udah kasih informasi bahwa Sabil dan Billy tidak masuk di skema dia jadi ya kita berusaha untuk meminjamkan ke klub lain. Solusi lah, antara dipinjamkan atau nanti transfer kita belum tahu,” tukasnya.


sumber: simamaung.com

Related Posts