Sebelum Gabung, Erwin Adalah Bonjovi (Bobotoh Lalajo di TV) Sejati!

Membela klub tanah kelahirannya merupakan cita-cita gelandang PERSIB, Erwin Ramdani. Cita-citanya itu terwujud setelah Maung Bandung meminangnya pada awal tahun 2019. Hal itu tak terlepas dari tekad dan performa menawannya saat masih berseragam tim PS TNI dan PSMS Medan.


Namun, ada kisah menarik kala Erwin masih berkelana di klub lain. Ia mengaku nyaris tak mau melewatkan laga PERSIB untuk ditonton.

“Ya, dulu waktu masih belum gabung di PERSIB, saya tetap nonton tim ini bertanding. Kalau enggak ada teve, saya bela-belain live streaming di handphone,” ujarnya.

Untuk itu, pemain kelahiran Bandung, 11 Maret 1993 itu pun bersyukur karena dapat menjadi bagian dari tim PERSIB di tahun ini. Erwin berharap mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Tentunya ini adalah kesempatan yang harus saya syukuri. Dengan kerja keras, saya juga harus bisa buktikan bisa memberikan sesuatu untuk tim yang saya cintai ini,” katanya.

Sumber: persib.co.id

Related Posts