Fabiano Beltrame Sebut Bandung Seperti Kota Di Brasil

Stoper anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame mengaku tak kesulitan untuk beradaptasi dengan Persib baik secara tim, mau pun kehidupan sehari-hari.


Sebab, Bandung dianggap sebagai kota yang ramah untuknya mencairkan diri. Pemain asal Brasil itu menyamakan Bandung dengan salah satu kota di negara asalnya.

"Saya suka kota ini. Udaranya sejuk, pemandangannya juga bagus. Tapi, harus tahu saya nyaman di sini karena Bandung juga mirip Foz do Iguacu, kota tempat tinggal saya di Brasil," tutur dia.

"Di sana banyak kesamaan dengan di Bandung. Banyak pohon-pohon sepanjang jalan, udara juga sejuk, dan jadi tempat wisata favorit di Brasil," sambung mantan kapten Persija Jakarta itu.

Pada musim 2019 ini, Fabiano diharapkan bisa jadi komandan solid untuk Persib di lini belakang dengan segala pengalamannya. Ia menegaskan, dirinya siap meraih sukses dengan Maung Bandung.

"Sekali lagi, yang pasti saya senang di sini. Sama Persib, saya harus bawa tim ini lebih baik lagi di kompetisi musim 2019," tutup pemain berusia 36 tahun tersebut.

Related Posts