Calon Pengganti Esteban Vizcarra Ternyata Salah Satu Pemain Termahal di Skuat Persib

04/04/2019 - Persib Bandung dipastikan bakal kehilangan Esteban Vizcarra, dan salah satu calon penggantinya ternyata pemain termahal di skuat Pangeran Biru. Siapakah dia?

Pemain naturalisasi tersebut membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi pengangkatan benda asing di lutut kanannya pada pekan lalu.

Sehingga kemungkinan besar Esteban Vizcarra bakal absen memperkuat Persib Bandung, pada awal musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.


Persib Bandung pun harus memutar otak untuk mencari pengganti pemain kelahiran Argentina tersebut. Beruntungnya, skuat arahan Miljan Radovic itu memiliki banyak pemain pengganti untuk posisi Vizcarra.

Sebut saja nama-nama pemain muda seperti Puja Abdillah, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Ghozali Siregar yang dipastikan bisa menjadi pelapis Vizcarra.

Menariknya, dari keempat nama tersebut, ada dua sosok yang masuk dalam jajaran pemain termahal Persib bahkan lebih mahal ketimbang Vizcarra sendiri. Mereka adalah Frets Butuan dan Ghozali Siregar.

Melansir dari laman transfermarkt diketahui jika Ghozali Siregar mempunyai market value atau harga pasaran sebesar 175 ribu euro atau setara dengan Rp2,7 miliar, sedangkan Frets Butuan berharga 200 ribu euro atau setara Rp3,1 miliar.

Baca Juga 4 Blunder Persib Bandung Bila Lepas 3 Wonderkidnya ke Klub Liga 2
Angka tersebut berada jauh diatas Esteban Vizcarra yang cuma senilai 150 ribu euro atau sekitar 2,3 miliar rupiah, bahkan harga pemain muda yang baru di datangkan Persib musim ini, Frets Butuan masuk kedalam empat besar pemain termahal maung Bandung.

Namun meski mempunyai harga yang lebih mahal, kedua pemain itu belum pasti diturunkan dan menjadi pengganti Vizcarra. Semua balik pada keputusan manajemen dan pelatih Persib di pertandingan nanti.

Related Posts