Calon Pemain Asing Persib Bandung Bukan dari Australia dan Uzbekistan

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), membantah isu yang menyebutkan Persib saat ini sedang mengincar pemain asing asal Australia dan Uzbekistan.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, manajemen Persib saat ini memang sedang mencari pemain untuk mengisi slot Asia. Hanya saja, pemain incaran tersebut bukan berasal dari kedua negara tersebut.


"Kata siapa? Itu tidak benar, bukan asal Uzbekistan atau Australia," tegas Teddy kepada wartawan, Sabtu (06/04/19).

Manajemen Persib sudah memiliki kandidat pemain asing Asia dan berharap proses negosiasi berjalan lancar. Sehingga, pemain tersebut bisa segera bergabung dan mempersiapan diri untuk Liga 1 2019.

Hanya saja, Teddy belum bisa menyebutkan identitas legiun import tersebut, karena masih dalam proses negosiasi. Namun, jika sudah selesai, pihaknya pasti akan mengumumkan kepada publik.

"Nanti saya kasih tahu kalau sudah pasti. Sekarang masih terus komunikasi. Mudah-mudahan cepat selesai, karena bulan depan kompetisi rencananya sudah mulai," ungkapnya.

Sebelumnya, Maung Bandung sudah menemukan kata sepakat dengan pemain asing asal Korea Selatan. Namun, manajemen batal merekrutnya, karena pemain tersebut mendapatkan hukuman di negaranya.

Sumber: indosport.com

Related Posts